Mobil Box Hantam Rumah Warga di Jalan Imogiri Barat

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Mobil box berplat nomor K-1922-CB mengalami kecelakaan di Jalan Imogiri Barat, tepatnya di Pedukuhan Kertan Desa Sumberagung Kecamatan Jetis Bantul, Sabtu (13/06/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Mobil box mobil box yang disopiri Aris Setia warga Piyungan Bantul itu membawa air mineral yang sedianya akan diantar menuju daerah Celep Srigading Sanden Bantul. Saat kejadian kendaraan yang dikemudikan itu melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba roda depan kanan pecah. Aris tak bisa mengendalikan stir hingga akhirnya laju mobil oleng ke kanan. “Kendaraan sangat sulit dikendalikan akhirnya menabrak rumah di sisi kanan,” ujar Aris.

Kejadian itu mengagetkan warga sekitar. Saking kerasnya benturan mobil yang menabrak rumah hingga menimbulkan suara gemuruh. Beruntung saat kejadian rumah dalam kondisi sepi ditinggal pemiliknya pergi ke warung.

Usai kejadian anggota Sat Lantas Polsek Jetis segera dating ke lokasi untuk mengevakiasi mobil box tersebu. Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM mengatakan peristiwa tersebut dipicu roda mobil yang pecah sehingga kendaraan kehilangan kendali dan menabrak rumah di sisi barat jalan. (Roy)

BERITA REKOMENDASI