Muda Mudi Tionghoa Berbagi di Bulan Ramadan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Berkumpul bersama mengembangkan empati di bulan Ramadan, Muda Mudi Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera (MMBP) Yogyakarta menggelar baksos di Panti Asuhan Al Furqon, Sanden, Bantul, Sabtu (17/06/2017). Turut mendampingi Ketua Umum Bhakti Putera Muwardi Gunawan.

"Donasi berupa beras, kue snack, minyak goreng, gula, deterjen, sabun dan kebutuhan kebersihan lantai, dapur dan lainnya. Keberadaan Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera mencoba untuk secara berkesinambungan berbagi kebaikan di tengah masyarakat yang membutuhkan," papar Ketua MMBP Kus Sentono kepada KRJOGJA.com, Selasa (20/06/2017).

Bersama Pengurus dan anggota MMBP Yogya diantaranya Penasihat Anwar Priyadi dan Yudhistira, Wakil Ketua Herman S, Sekretaris Ratna S dan 12 anggota MMBP, rombongan diterima Ketua Yayasan Al Furqon Zafry Fausan, Pengurus Panti Asuhan Arismanta dan Muklas. Acara dari pukul 16.00 hingga pukul 19.30 melewati perkenalan kedua organisasi, tausyiah dan buka bersama.

"MMBP berharap kegiatan bakti sosial seperti ini terus berlangsung untuk mempererat persaudaraan dengan saudara sebangsa setanah air Indonesia," ungkap Kus Sentono. (*-2)

BERITA REKOMENDASI