Muncul Group dan Kodim Bantul Tabur Bunga di TMP

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Menyambut HUT ke-71 Republik Indonesia dan HUT ke-71 TNI, Muncul Group bersama Kodim Bantul menggelar upacara, tabur bunga, dan sarasehan, Sabtu (13/8) pagi di TMP Kusuma Bangsa Bantul.

 

Dandim Bantul Letkol Inf Agus Widianto menyebutkan personil LVRI, FKPI, Pepabri, Menwa Mahakarta, Pramuka juga ikut aktif dalam kegiatan yang memupuk semangat patriotisme ini. "Sebelumnya bersama Muncul Group, Kodim juga menggelar karya bhakti bersih-bersih TMP yang rutin setiap tahunnya," papar Dandim.

Sementara Direktur PT UDM, penjualan mesin fotokopi, Aji Himawan S mewakili CEO Muncul Group, Soekeno yang berhalangan hadir menyatakan tahun ini adalah tahun ke-9 dalam menyambut Kemerdekaan RI. "Ini adalah CSR Muncul Group sebagai wujud penghargaan jasa pahlawan dan meneladani semangat perjuangan," jelasnya. Perwakilan Dinas Sosial Bantul juga hadir.

Sedangkan Ketua Panitia Ganevo Rico F SH, menyebutkan kegiatan juga dirangkai dengan pemberian tali asih   putra-putri TNI yang berprestasi. (*-2)

 

 

BERITA REKOMENDASI