MWC NU Pajangan Gelar Apel Siaga Tanggap Bencana

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Apel siaga tanggap bencana diadakan MWC NU Kapanewon Pajangan. Jajaran Polsek Pajangan memberikan materi pelatihan kepada Banser Pajangan dalam hal gerakan pengaturan lalu lintas. Setidaknya dua belas gerakan dipraktekkan didepan peserta Apel.

Kapolsek Pajangan Polres Bantul Polda DIY, AKP Titik Esti Handayani SIKom MM, Senin (22/11/2021) mengatakan jika program tersebut digelar di PP KH Hasan Besari di Kedung Guwosari Pajangan Bantul. Dalam acara tersebut Polsek Pajangan juga memberikan bantuan sepuluh rompi dan sepuluh lampu lalin. Penyerahan dilakukan AKP Titik Esti Handayani diterima Banser Pajangan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda M Kamal. Titik mengapresiasi kegiatan yang digelar MWCNU Pajangan. Diharapkan sinergitas Polsek Pajangan, MWC NU dan Banomnya terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyaman warga Pajangan.

“Polsek selalu mendukung kegiatan yang diadakan MWCNU Pajangan dan Banomnya. Kami tidak akan lelah mendampingi semua kegiatan positif. Itu sudah menjadi kewajiban Polisi,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI