Nasabah Danagung Bakti Raih Avanza

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Sudah 22 tahun Tabungan Rakyat (Tara) berjalan. Selama itu pula Tara yang diselenggarakan oleh 28 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Tengah dan DIY, menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat menabung dan berinvestasi. ”Kami  yakin,  kehadiran  Tara  ini  untuk mewujudkan impian masyarakat di DIY dan Jateng. Karenanya akan kami jaga betul kepercayaan ini yang sudah berjalan 22 tahun,” kataKetua Badan Kerjasama Tara Manunggal Abadi Dr  Rachmad Ali  SPd MBA pada Penarikan Undian Tara Periode ke-44 di Taman Perwacy Bantul, Rabu (21/9).

 

Pada kesempatan itu, Rachmad Ali yang juga pendiri BPR Danagung Grup berpesan agar ke-28 BPR terus semangat dalam memajukan dan mengembangkan Tara.Lantaran Tara dijamin oleh pemerintah, sama seperti di bank umum, diharapkan nasabah tetap menjaga kepercayaan ini. Terlebih dengan adanya undian berhadiah bisa menambah semangat nasabah dalam mewujudkan impiannya.

Sementara  itu,  Kabag  Industri  Keuangan Non  Bank  (IKNB),  Pasar  Modal  (PM)  dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK DIY Probo Sukesi yang hadir untuk menyaksikan penarikan undian tersebut menyatakan, undian berhadiah seperti ini menjadi faktor pendorong untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) di BPR. Pada penarikan undian Tara Periode ke-44, nasabah beruntung yang mendapat hadiah utama  1  unit  Toyota  Avanza  berasal  dari  BPR Danagung  Bakti.  Sedang  pemenang  lainnya dari berbagai BPR juga berhasil mendapat hadiah seperti 6 sepeda motor, 10 LED 32 inch, 5 lemari es dan 10 sepeda gunung. (Adk)

 

BERITA REKOMENDASI