‘Ngisruh’ di Dlingo, Komplotan Ini Juga Beraksi di Klaten

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRJogja.com) – Komplotan pemuda bermotor bertindak brutal dengan melakukan pelemparan dan pembacokan di simpang empat ringin Terong, Dlingo Bantul, Selasa (4/7/2017) dinihari. Seorang warga menjadi korban luka dibacok pedang.

Dijelaskan, sebelum ada kasus penyerangan itu pihaknya dan warga lainnya tidak pernah berselisih paham dengan pihak lain. Tersangka Jun mengatakan, jika dua rekannya Yus dan Ris sebagai pembawa sajam jenis pedang. 

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM  mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan psikolog untuk melakukan pendampingan kepada tersangka. Sementara untuk kasusnya sendiri ditangani penyidik gabungan polsek dan Polres Bantul. 

Berkas perkara oleh Polsek Dlingo sementara pengungkapan tersangka lainnya bersama Polres Bantul. Sejauh ini pemeriksaan akan dilakukan secara spesifik untuk mengungkap peran dan motif dari penyerangan itu. “Yang kabur tetap kita cari berdasarkan keterangan tersangka. Nanti kita pilah pilah peran masing –masing,” ujarnya. 

Komplotan ini ditengarai juga membuat kerusuhan di daerah Klaten. Karena dari Polres Klaten juga langsung datang ke Dlingo untuk memintai keterangan dari tersangka Jun. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI