Obama Puas Berada di Puncak Becici

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tersenyum puas setelah menikmati pemandangan yang tersaji di kawasan wisata Puncak Becici, Kamis (28/062017). Obama pun menghabiskan waktu sekitar 15 menit di titik nol Puncak Becici. Di sana, ia tampak sangat menikmati pemandangan yang menyuguhkan hamparan Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan.

Pengelola wisata Puncak Becici, Sugandi (32) mengungkapkan, mimik wajah Obama tampak tersenyum puas setelah turun dari kawasan titik nol Puncak Becici yang berada di ketinggian 380mdpl.  “Mimik wajahnya tersenyum, seperti puas setelah bisa menikmati pemandangan alam yang ada di Puncak Becici,” ungkapnya.

Baca juga :

Kamar Obama di Bulaksumur Ramai Dikunjungi Orang

Usai Dikunjungi Obama, Puncak Becici Berharap Lebih Maju

Obama Puas Berada di Puncak Becici

Rombongan Obama tiba di kawasan wisata Puncak Becici sekitar pukul 10.45 WIB. Setibanya, mereka langsung berjalan menuju puncak dan menghabiskan waktu di sana.

Merasa cukup menikmati panaroma Yogya dari ketinggian, rombongan Obama pun turun dari puncak dan melanjutkan perjalanan ke rumah makan Bumi Langit untuk makan siang. (Mg-10)

BERITA REKOMENDASI