OJK-IJK Bantu Peralatan Shelter Covid-19 di 38 Kalurahan

BANTUL, KRJOGJA.com – Otoritas Jasa Keuangan dan Industri Jasa Keuangan (OJK dan IJK) mengadakan bakti sosial Peduli Bencana di Kabupaten Bantul, dengan menyerahkan sarana atau perlengkapan Shelter Covid-19 untuk 38 Kalurahan di Bantul.

Bantuan senilai Rp 150 juta yang diwujudkan barang, berupa kasur, kipas angin, peralatan dapur, peralatan makan, alat kesehatan dan barang lainnya. Bantuan tersebut, Rabu (28/4/2021) diserahkan kepada masing-masing Lurah oleh Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo di Kantor Kapanewon Pleret Bantul. Disaksikan OPD terkait dari Pemkab Bantul.

Wakil Bupati Bantul mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada OJK dan IJK yang mencurahkan perhatiannya kepada Bantul dengan memberikan bantuan perlengkapan Shelter Covid-19 di Bantul.

“Kenapa OJK-IJK menyerahkan bantuan perlengkapan Shelter Covid-19 Kalurahan, karena Shelter Covid-19 di tingkat Kalurahan itu yang ada hanya di Bantul, tetapi saya berharap, semoga semua shelter tidak dipergunakan,” ungkap Wakil Bupati Bantul.

OJK

BERITA REKOMENDASI