Optimis Target 75.000 Pengunjung

Editor: Ivan Aditya

BANTUL (KRjogja.com) – Memasuki hari terakhir gelaran Pameran Computer dan Gadget Show (CGS) 2016 di JEC, Rabu (20/07/2016) hari ini, penyelenggara Dyandra Promosindo optimis target pengunjung 75.000 bisa terlewati, lebih tinggi dari MBCS Maret lalu. Demikian juga omzet penjualan optimis bisa melebihi target.

"Sampai dengan hari ketiga, Senin kemarin sudah lebih dari 30.000 pengunjung, hari terakhir ini bisa menjadi puncaknya karena merupakan kesempatan bagi pengunjung yang hendak memenuhi kebutuhan gadget dan komputer secara lengkap," papar Panitia Arum Mustikawati.

Dengan animo masyarakat yang tinggi, Tika menyebutkan laptop seharga di bawah Rp 3 juta, gadget China, ponsel Xiomi dengan model dan spesifikasi bagus namun murah, juga Iphone banyak dicari. "Termasuk aksesoris, seperti cashing kabel warna-warni, power bank dengan diskon menarik," paparnya.

Tika mengingatkan pengunjung CGS juga bisa mengikuti selfie contest, dan lelang sepeda motor matic yang pemenangnya akan diumumkan Rabu (20/07/2016) malam ini setelah penutupan CGS 2016.

"Berhadiah hardisk external 1 terabyte untuk 2 pemenang, peserta cukup selfie di keramaian pameran CGS 2016 dengan gaya yang paling unik. Upload foto ke media sosial  hashtag #cgs2016 dan #dyandrajogja.Juga  ditag ke media sosial resmi Dyandra promosindo,  Instagram dyandra_jogja, di cc ke Twitter dyandra_EOjogja, atau ke Facebook DyandraCommunity jogja," paparnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI