PAN Bantul Putuskan Berlabuh ke AHM-JP

Editor: Agus Sigit

Ardi mengatakan, keputusan PAN mengusung Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo merupakan ranah DPP. Pihaknya sudah mengusulkan dua nama bakal calon ke DPP, yakni Abdul Halim-Joko serta Drs H Suharsono-Totok Sudarto. Tetapi pada akhirnya DPP menjatuhkan dukungan pada Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo. Oleh karena itu, partai telah memutuskan mendukung Halim-Joko. Sehingga semua kader dan simptisan harus all out mendukungung pasangan Halim-Joko.

Ketua DPC PKB Bantul yang juga calon Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih didampingi Joko Purnomo mengatakan, jika Kabupaten Bantul ini bukan milik partai tertentu tetapi milik warga Bantul semua. “Pagi ini saya dan Pak Joko ditimbali Mas Ardi (Mahmud Ardi Widanto-red) untuk diberikan SK. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih,” ujar Halim.

Sedang dua bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati bantul, Drs H Suharsono-Totok Sudarto (NoTo) dan Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo (AHM-JP) akan mendaftarkan ke KPU Bantul, Jumat (4/8). Pasangan NoTo datang ke KPU Bantul pukul 08.00 WIB sedangkan pasangan AHM-JP datang ke KPU Bantul usai melaksanakan salat Jumat di masjid yang tepat berada disisi selatan Kantor KPU Kabupaten Bantul.

Abdul Halim Muslih mengatakan, tim kreatif mempersiapkan proses pendaftaran di KPU Bantul diawali dengan salat Jumat dekat KPU Bantul. Setelah itu berangkat jalan kaki dari masjid karena konsepnya adalah politik hijrah sehingga masjid menjadi spirit pasangan AHM-JP bisa mengemban amanah rakyat sebaik-baiknya. Halim- Joko diiringi dengan rombongan hadroh, tari edan-edanan hingga bregada. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI