Pariwisata Bangkit, Cemara Sewu Berbenah Sambut Wisatawan

BANTUL, KRJOGJA.com – Sektor wisata di Bantul terus mengeliat ditengah kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kunjungan wisatawan terus meningkat setelah dibuka awal Juli lalu. Tidak hanya itu, pengelola juga menempuh berbagai langkah dan strategi untuk memoles objek agar dilirik wisatawan. Sementara Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mendorong pengelola untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Pengelola Objek Wisata Pantai Cemara Sewu Parangtritis Kretek Bantul, Dodi Kurniawan, Kamis (13/8/2020) mengungkapkan, objek yang digarapnya tidak sadar menawarkan paket menikmati keindahan pantai selatan. Tetapi di kawasan Pantai Cemara Sewu disajikan berbagai kenyamanan bagi wisatawan. Mulai gazebo, musala, kamar mandi serta lokasi yang nyaman untuk wisata keluarga.

“Di kawasan Cemara Sewu ini kami sediakan sejumlah gazebo jika dibutuhkan wisatawan untuk menggelar kegiatan. Pada prinsipnya kami mengakomodir acara keluarga, komunitas yang ingin membuat acara di Cemara Sewu,” ujar Dodi Kurniawan. Terkait dengan protokol kesehatan dijalan sesuai dengan ketentuan.

BERITA REKOMENDASI