PB Pratama Incar Empat Gelar di Majalengka

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pratama salah satu anggota klub Pengkot PBSI Yogyakarta siap mengikuti Invitasi Bulutangkis antarklub terbuka Liangjulang Cup 2021. Event yang memperebutkan total hadiah Rp 75 juta tersebut bakal tersaji di GOR Liangjulang Majalengka, Jabar, mulai Senin (31/05/2021) hingga Minggu (06/05/2021) mendatang.

Dalam kejuaraan yang mempertandingkan berbagai kelompok umur(KU) tersebut PB Pratama akan mengirimkan 10 wakilnya dari kelompok usia dini hingga taruna. “Dari 10 pemain Pratama yang tampil dalam kejuaraan ini, kita mematok sedikitnya empat gelar juara, yaitu dari tunggal anak putra, ganda anak putra, tunggal pemula dan ganda taruna putri,” ujar Akhmad Ambhon, pelatih PB Pratama saat mengawasi anak asuhnya menjalani latihan di GOR Shinta Bilawa, Jagalan, Banguntapan, Bantul, Sabtu (29/05/2021).

Menurut Ambhon, menjelang keberangkatan ke Majalengka, anak asuhnya terus menjalani latihan rutin hampir setiap sore hari di GOR Shinta Bilawa. Bahkan untuk meningkatkan latihan fisik dan tehnik porsi latihan ditambah pada pagi hari Rabu dan Kamis pukul 07.00 – 09.30 WIB.

“Ini semua dilakukan para punggawa Pratama, agar target untuk mendulang gelar di turnamen antarklub terbuka untuk umum tersebut bisa tercapai. Apalagi para pesaing Pratama di event kali ini cukup berat. Mereka berasal dari klub Exist Jakarta, Djarum, Mutiara Cardinal Bandung, Jaya Raya Jakarta dan lainnya,” sambung Ambhon. (Rar)

BERITA REKOMENDASI