PDIP Bentuk Satgas Anti Politik Uang

Editor: KRjogja/Gus

PAJANGAN, KRJOGJA.com – Sengitnya pertarungan Pilkada Bantul awal Desember 2020 diharapkan tidak menyulut keretakan ditengah masyarakat. Apapun alasannya ketentraman di masyarakat harus terjaga. Jangan sampai Pilkada ini justru menjadi pemantik permusuhan sesama warga Bantul.

Sementara akhir pekan lalu, Satgas dan Laskar PDI Perjuangan Bantul menggelar konsolidasi dan diklat ideologi pancasila serta pembentukan satgas anti politik uang.

Komandan Satgas PDI Perjuangan Bantul Suwandi, Senin (20/7) mengatakan, Pilkada mendatang harus berlangsung tertib damai dan lancar. “Kami bersama 41 Laskar partai siap melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pelaksanaan Pilkada Bantul termasuk kepada pasangan Calon Pak Halim dan Pak Joko,” ujarnya. Dalam acara itu juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Bantul, Joko Purnomo, Ketua DPRD Bantul, H Hanung Raharjo ST.

Suwandi berharap, duet Halim -Joko dan pendukungnya menjaga persatuan dan kesatuan. Paling utama dalam Pilkada mendatang ialah tetap menjaga sikap santun dalam melakasanakan proses politik.

BERITA REKOMENDASI