PDIP Dirikan Posko Gardu Projotamansari

BANTUL, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bantul, mencanangkan pembentukan posko gotong royong gardu projotamansari disetiap kecamatan.

Didirikannya posko tersebut sekaligus jadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Sehingga ketika nanti Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo menyusun visi misi aspirasi tersebut bisa dijadikan salah satu acuannya. “Didirikannya posko gotong royong gardu projotamansari itu sebagai salah satu bentuk komitmen mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih berpihak kepada masyarakat,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Bantul, Joko Purnomo , Selasa (30/6).

Guna mewujudkan pemerintahan baik dan bersih, dalam penyusunan visi dan misi rakyat harus diajak bicara langsung. Oleh karena itu DPC PDIP Bantul, memberikan keleluasaan bagi rakyat Bantul untuk datang ke posko menyampaikan aspirasinya. Rencananya disetiap kecamatan berdiri satu posko. “Posko itu nanti dikelola teman-teman partai disitu bisa menyuarakan aspirasinya dalam upaya mem bangun bantul,” ujar Joko.

BERITA REKOMENDASI