PDM Bantul Tawarkan Beasiswa Pendidikan Putra Korban KRI Nanggala

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Rombongan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Lazismu Pundong berkunjung ke kediaman keluarga Sunaryo, orang tua Almarhum LKS ISY Gunadi Fajar R yang gugur dalam menjalankan tugas dalam KRI Nanggala-402, di Ngreco Seloharjo Pundong Bantul, Sabtu (1/5).

Rombongan yang dipimpin Ketua PDM Bantul, Drs H Sahari menyampaikan rasa duka atas gugurnya prajurit TNI-AL dari Bantul. “Kami keluarga Muhammadiyah merasa kehilangan, semoga almarhum LKS ISY Gunadi gugur dalam keadaan Sahid dan mendapat tempat di surga Allah,” ungkap Sahari.

Dalam kesempatan tersebut atas nama keluarga Muhammadiyah, Sahari menyampaikan keinginan keluarga Muhammadiyah Bantul agar diperbolehkan memberikan biaya pendidikan kepada anak almarhum LKS ISY Gunadi sejak dari pendidikan TK hingga SMA. “Silahkan memilih sekolah mana di semua TK hingga SMA Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Bantul, semua tidak usah membayar,” imbuh Ashari.

Selain menawarkan pendidikan gratis, Muhammadiyah Bantul juga menawarkan memberikan perawatan kelahiran anak almarhum KLS Gunadi gratis di RSU PKU Muhammadiyah Bantul, yang sekarang masih umur 8 bulan dalam kandungan.

BERITA REKOMENDASI