Pelantikan Badan, Lembaga DPD Golkar Bantul: Golkar Harus Jadi “Ombak” Pembangunan

Editor: Ary B Prass

Itu sebab,  masing-masing calon mesti saling gandeng satu sama lain untuk mencapai terget itu.  Menurut Gandung, dalam pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar harus ada dirigennya. “Dalam pemilu tahun 2019 lalu,  Golkar tidak ada dirigennya, semua jalan sendiri-sendiri. Bahkan ada Caleg dari Golkar tandem dengan Caleg dari partai lain. Besok tidak boleh terjadi lagi,” ujar Gandung.

Menghadapi Pemilu mendatang dibutuhkan pemimpin. Pemimpin itu harus mampu jadi penggerak roda organisasi secara komprehensif. Artinya pemimpin itu seperti sopir yang tidak sekadar memikirkan kemudi. Tetapi harus tahu bagaimana kondisi rodanya, spionnya. Gandung minta persiapan Pemilu 2024 nanti dipersiapkan lebih matang. Sehingga di setiap dapil harus ada caleg yang benar-benar didukung rakyat.

Ketua DPD Golkar Bantul,  Paidi mengungkapkan dengan pelantikan Badan dan Lembaga Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bantul sangat efektif untuk menggerakkan mesin politik. Sehingga kedepannya bisa memenangkan Pileg,  Pilkada dan Pilpres. Karena DPD Golkar Bantul pasang target dalam pemilu 2024 meraih 8 kursi.

“Target lunak kami 8 kursi dan target keras 12 kursi. Tetapi dengan dilantiknya badan dan lembaga DPD Golkar Kabupaten Bantul target tersebut optimis tercapai, sangat optimis,” ujar Paidi.

Pengurus badan dan lembaga yang dilantik ialah, penasihat DPD Golkar, KPPG, AMPG,  Hasta Karya,  MKGR, Kosgoro serta HWK.(Roy)

BERITA REKOMENDASI