Pelantikan DPC FPPI Bantul 2021-2026, Perempuan Saling Bersinergi 

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Peran organisasi komunitas perempuan seperti  Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) yang banyak anggotanya perempuan cerdas, berprestasi, profesional, sukses dan berkarakter dengan bersinergi akan sangat membantu Pemkab Bantul.
“Dengan potensinya, FPPI Kabupaten Bantul, bisa membantu mewujudkan Visi Kabupaten Bantul yaitu Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bantul yang harmonis, sejahtera dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ber-Bhinneka Tunggal Ika,” tutur Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih saat Pelantikan  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC)  FPPI Kabupaten Bantul Periode 2021-2026, Jumat (10/12/2021) di  Rumah Dinas Bupati Bantul.
Disebutkan  FPPI bisa  bersinergi  dengan Pemkab dalam menjalankan misi organisasi yang selaras.
“Perempuan disamping, sebagai istri dan ibu rumah tangga juga punya potensi dan kontribusi luar biasa dalam pembangunan di Kabupaten Bantul. Terbukti lebih.dari 70 persen karyawan sektor industri adalah perempuan. Juga 60 persen lebih UMKM di Bantul dikelola perempuan, termasuk guru-guru juga pedagang pasar,” ujarnya.
Selanjutnya Pelantikan oleh Ketua DPD FPPI DIY Prof Ir Wiendu Nuryanti MArch PhD didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Hj Titik Priono dengan penyerahan pataka pada Ketua  DPC FPPI Kabupaten Bantul  2021-2026 Hj Elliya Rohmawati SE, dilanjutkan pemasangan pin bersama jajaran pengurus lainnya.

BERITA REKOMENDASI