Pembekalan Relawan Sebhumi AHM-JP, Wujudkan Kampanye Santun

BANTUL, KRJOGJA.com – Segenap relawan Sedulur Bhumi Mataram (Sebhumi) tengah melakukan pembekalan relawan. Pembekalan bagi relawan tim pemenangan pasangan calon (paslon) Abdul Halim Muslih (AHM) dan Joko Purnomo (JP) ini bertujuan untuk menyatukan visi misi dan bersinergi serta berjuang bagi pemenangan paslon AHM-JP menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bantul periode mendatang. Selain itu pembekalan juga dilaksanakan sebagai bagian dari melaksanakan dan mewujudkan kampanye dan politik yang santun serta beretika.

“Kami tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mewujudkan cita-cita berupa kemenangan tanpa dukungan dan doa resti relawan serta masyarakat. Sebhumi merupakan relawan militan di 17 kecamatan yang bekomitmen mengembalikan Bantul yang Projotamansari dan Agamis,” jelas AHM disela Pembekalan Relawan Sebhumi AHM-JP di Joglo AHM Becici Mangunan Bantul, Minggu sore (30/8).

Halim menegaskan pembekalan relawan dilakukan sebagai upaya melaksanakan kampanye dan politik santun, beretika dan tidak melanggar hukum. Pihaknya ingin sebuah kampanye yang didasari dengan kepatuhan pada peraturan. “Ajang Pilkada merupakan festival gagasan bukan sebuah peperangan,” paparnya.

AHM menambahkan pada hari pertama pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati pihaknya akan mendaftar pada hari pertama Jumat pagi (4/9) mendatang. Pendaftaran dihadiri parpol pendukung, perwakilan 27 relawan AHM-JP dengan total kisaran 200 orang. Pendaftaran akan dimeriahkan oleh simbol simbol seni tradisi seperti Jathilan, Hadroh dari perwakilan kelompok seni di Bantul.

BERITA REKOMENDASI