Pembekalan Relawan Sebhumi AHM-JP, Wujudkan Kampanye Santun

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDIP, Drs HM Idham Samawi menegaskan yang diperjuangkan AHM-JP bukan merupakan kepentingan pribadi tetapi rakyat Bantul. Kedepan jika berhasil menjadi Bupati dan Wabup harus mau menempati rumah dinas supaya dapat maksimal melayani masyarakat. “Kalau AHM-JP nanti tidak mau mikir rakyat, saya akan pimpin demo turunkan AHM-JP,” tegasnya.

Idham menambahkan meskipun dalam survei AHM-JP mendapatkan peringkat bagus namun jangan sampai terlena dengan hasil survei. Seluh relawan harus bekerja keras dan tetap terus bergerak.

Banyak harapan yang dibebankan pada pundak AHM-JP seperti ketika harga pertanian ambleg, pemerintah hadir membeli hasil panenan, mengembalikan kejayaan Bantul lampau dimana guru-guru disekolahkan S2 bahkan S3.

“Kalau ingin kualitas pendidikan yang baik dan siswa di Bantul pintar-pintar maka pintarkan dulu gurunya. Dana bagi beasiswa sekolah guru saat itu dianggarkan Rp 2 miliar pertahun. Selain cerdas dan berpendidikan tinggi generasi muda di Bantul harus berkarakter serta berbudi pekerti yang baik. Jika pemimpin tak berkarakter rentan menggadaikan tanah airnya,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI