Pembekalan Relawan Sebhumi AHM-JP, Wujudkan Kampanye Santun

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Bantul, Dony Bimo Saptoto, SIP menambahkan alasan Pemuda Pancasila Bantul merapat ke AHM karena track record mereka sejak menjabat menjadi anggota legislatif dan sampai saat ini menjadi Wabup memiliki track record yang baik. Pihaknya berharap kepemimpinan AHM-JP mampu lebih memajukan Bantul dan mengembalikan roh Projotamansari.

Terkait Nasionalisme, Pemuda Pancasila meyakini semangat nasionalisme dan menjaga serta mengkawal pancasila serta ideologi adalah harga mati bagi AHM-JP.

“Pemuda Pancasila tidak berafiliasi kepada parpol tetapi AHM adalah Dewan Penasehat Kami sehingga justru kami memiliki kewajiban mendukungnya,” jelas Dony seraya menambahkan anggota Pemuda Pancasila ada sekitar 2500 orang.

Ketua DPW PKB DIY, Agus Sulistiyono menambahkan meski diprediksikan Pemilu pada masa pandemi Covid-19 ini tidak maksimal karena dimungkinkan akan sedikit orang datang ke TPS tetapi harapannya tim dan pemilih AHM-JP mampu memaksimalkan suara dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Ia juga berpesan supaya tiap TPS memiliki saksi dan kader relawan yang memantau.

Agus berpesan AHM-JP mampu mengembalikan kejayaan pemerintahan Bantul yang dipimpin oleh Drs HM Idham Samawi dahulu dengan banyak mendulang prestasi dari sektor olahraga, pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur hingga desa terpencil.

Acara juga dimeriahkan oleh seniman Yati Pesek.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Sebhumi, Hj Sri Surya Widati didampingi Bendahara Umum (Bendum) Sebhumi, Rinda Ragiel Perkasa berpesan kepada Srikandi AHM-JP tetap berkomitmen mendulang suara maksimal dan berjuang bagi pemenangan AHM-JP. (Aje)

BERITA REKOMENDASI