Peringati Hari Ibu, Ipemi Bantul Gelar Bakti Sosial

BANTUL, KRJOGJA.com – Momentum peringatan Hari Ibu tahun 2017 dimanfaatkan oleh  Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) PD Bantul menggelar bakti sosial, Jumat (22/12/2016). Dalam kegiatan tersebut dipusatkan di Dusun Dukhu Desa Jambidan Banguntapan Bantul.  

Kegiatan bersifat sosial tersebut diwujudkan pemberian 150 paket sembako kepada lansia dan janda. Tidak hanya itu Ipemi juga menyerahkan bingkisan kepada warga kurang mampu tersebut.

Ketua Ipemi PD Bantul, Yunet Haryanto disela acara mengatakan,  bahwa  kegiatan tersebut  dilaksanakan  bertepatan dengan momentum Hari Ibu. Oleh karena itu pengurus Ipemi PD Bantul secara khusus menggelar bakti sosial  dengan sasaran  lansia dan janda  di Dusun Dukhu.  

Dengan kegiatan Ipemi Bantul dalam bentuk memberikan sembako setidaknya bisa memberikan kontribusi meringankan beban warga.  Tidak kalah dari kegiatan tersebut ialah menjadikan kepedulian pada sesama menjadi gaya hidup anggota Ipemi.

Meski sembako yang diberikan tidak seberapa. Namun setidaknya bisa meringankan beban hidup penerima. “Kami dari Ipemi hanya ingin berbagi kepada sesama dengan harapan penerima bisa terbantu,” jelasnya.(Roy)

 

BERITA REKOMENDASI