Pesta Rakyat Simpedes BRI Bantul, Sarjiman Raih Mobilio, Wartini Dapat Ayla

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRjogja.com – Sarjiman, nasabah BRI dari Kasihan meraih hadiah utama Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Bantul periode II tahun 2021, berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT. Sedangkan hadiah utama kedua berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla diraih Wartini, nasabah BRI dari Srandakan Bantul. Selain dua unit mobil, pada Pesta Rakyat Simpedes BRI juga diundi puluhan sepeda motor untuk nasabah.

“Undian Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan apresiasi kami terhadap nasabah setia BRI, ” kata Pemimpin Cabang BRI Bantul Rizki Farisi, Rabu (13/7) di halaman balai Desa Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul. Undian berlangsung meriah terutama dengan kehadiran belasan stan dari UMKM desa setempat serta kehadiran sejumlah artis lokal.

Diakui oleh Rizki Farisi, BRI Cabang Bantul memang selalu berkomitmen untuk bermitra dengan UMKM yang merupakan salah satu motor penggerak roda perekonomian di wilayah Bantul. “Kami memang selalu memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan dan perkembangan UMKM di Kabupaten Bantul. Apa lagi dimasa kebangkitan perekonomian pasca pandemi Covid-19 saat ini, ” tambah Rizki.

Namun demikian pihaknya juga memberikan perhatian besar terhadap sektor lain dengan memberikan kemudahan-kemudahan kucuran kredit lunak. Pada intinya BRI siap mendukung kebangkitan ekonomi disemua sektor pasca pandemi Covid-19 saat ini.

“BRI juga selalu mendukung program pemerintah dengan memberikan kemudahan dalam berbagai bidang bagi nasabah terutama soal kemudahan pembayaran PBB, BPJS, SPP dan sebagainya. Dengan berbagai produk BRI yang semakin canggih, seperti Brimo dan unit ATM yang tersebar diseluruh pelosok, maka akan semakin mendekatkan BRI kepada masyarat,” katanya.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Rizki Farisi kepada Kaunit BRI masing-masing kecamatan. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Pemkab Bantul, Kantor Pusat BRI DIY, Kapolsek, Danramil serta Camat Bambanglipuro serta ratusan nasabah. (Can)

 

BRI

BERITA REKOMENDASI