Bejat! Peternak Bebek Cabuli 3 Bocah SD Tetangganya

Editor: KRjogja/Gus

Setelah itu dari hasil pemeriksaan ternyata ditemukan dua korban lainnya yakni LTF dan ZIL. Untuk korban LTF sendiri awalnya terluka akibat terkena pecahan kaca saat bermain di sungai tak jauh dari rumah tersangka. Dengan alasan hendak mengobati ternyata tersangka melakukan pencabulan.

Sementara korban ZIL dicabuli setelah diajak menangkap ikan di sungai. Setelah menangkap ikan tersangka mencabuli korban. Dari ketiga korban pencabulan tersebut, korban KRN hingga kini mengalami trauma dan harus mendapat pendampingan psikolog. Bahkan korban sempat mengalami pendarahan di bagian alat vital.

Kepada polisi, tersangka Tmj mengaku melihat anak-anak yang mulai tumbuh dewasa merasa terangsang. Sehingga ia melakukan hal itu untuk melampiaskan hasratnya.

Dari perbuatannya itu, tersangka terancam pasal 82 Undang-Undang No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perpu No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Usa)

BERITA REKOMENDASI