PKS Bantul Target Raih Delapan Kursi

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bantul mentarget pada Pemilu 2024 akan mampu meraih suara sebanyak15 persen. Jika keterwakilan rakyat di DPDR Bantul sesuai dengan jumlah penduduk yakni 50 kursi, maka PKS Bantul optimis mampu meraih 6 sampai 8 kursi.

Hal tersebut ditekankan Ketua DPD PKS Bantul, Agung Lasmono setelah menyelenggarakan Rakerda DPD PKS Bantul, Selasa (13/04/2021). Penyelenggaraan Rakerda PKS selama seminggu di Kawasan Pantai Cemoro Sewu Parangtritis Kretek Bantul dimulai 4 April dan berakhir 11 April 2021 diikuti 12 bidang dan 6 bidang pembina.

“Biasanya Rakerda berlangsung hanya 1 atau 2 hari, tetapi kali berjalan selama seminggu, karena untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19,” ungkap Agung.

Sementara hasil Rakerda PKS Bantul sesuai spirit program-program kerja, diantaranya perwujudan Islam Rahmatan Lil’ Alamin. Spirit Nasionalisme kebangsaan, prinsip melayani yang terbaik untuk masyarakat dan harmoni kebudayaan.

Rakerda DPD PKS Bantul ditutup Kepala Kantor Kesbangpol Bantul Drs Fatoni. Menurut Fatoni rapat kerja daerah dalam suatu partai merupakan salah satu agenda kegiatan yang penting bagi kelangsungan kehidupan partai yang bersangkutan, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan ke depan.

Diharapkan dari pelaksanaan Rakerda ini melahirkan pikiran-pikiran yang cerdas, sehat dan bermakna bagi masyarakat. Terutama dalam kerangka ikut membangun mewujudkan masyarakat Bantul yang harmonis, sejahtera dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI yang berbhineka tunggal Ika. (Jdm)

BERITA REKOMENDASI