PLN Dukung Pameran Sewu Lukisan di Sekolah Sungai Siluk

BANTUL, KRJOGJA.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta kembali menggulirkan program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) yang diwujudkan dengan menggelar Pameran Sewu Lukisan. Pihaknya berkerjasama dengan salah satu bina CSR-nya Sekolah Sungai Siluk menggelar pameran lukisan bertema ‘Bahaya Layang-Layang Terhadap Jaringan Listrik’.

Manager PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho menyampaikan agar bantuan CSR PLN dapat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitarnya. Selain itu, pameran tersebut dapat menjadi benchmark bagi pengguna kegiatan lainnya.

“Kegiatan pameran ini merupakan ajang komunikasi dan edukasi yang positif terhadap lingkungan. Sebab, banyak anak-anak yang bermain layang-layang tetapi tidak di lapangan tetapi di sawah. Karena banyak layangan terputus yang mengganggu jaringan sehingga membahayakan PLN, khususnya mengganggu penyaluran listrik,” tuturnya Eric di Sekolah Sungai Siluk Selopamioro Imogiri Bantul, Senin (21/9/2020).

PLN

BERITA REKOMENDASI