PMI Bantul Anggarkan Peremajaan Armada Ambulans

BANTUL, KRJOGJA.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul menggelar musyawarah kerja (Musker) Tahun 2021-2022 di lantai 3 gedung induk Kantor Bupati Bantul Sabtu (5/2/2022) untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan 2021 dan program kerja 2022. Musker dibuka Sekda Bantul Drs H Helmi Jamharis MM , diikuti semua pengurus PMI Bantul dan PMI Kapanewon se Kabupaten Bantul, juga dihadiri perwakilan pengurus PMI DIY.

Sekda Bantul mengungkapkan, PMI Kabupaten Bantul merupakan pilar penting di masyarakat dan masyarakat mengakui bahwa PMI selalu hadir di masyarakat. Karena itu peningkatan kapasitas SDM dan sarana prasarana harus dilakukan agar PMI bisa memadai.

“Pemkab Bantul mohon maaf karena belum bisa maksimal membantu PMI, maka kami berharap PMI bisa bekerja sama dengan semua pihak untuk bisa bersinergi sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sekda Bantul.

Bertepatan dengan Muker ini bisa untuk evaluasi kegiatan tahun lalu dan perbaikan dimasa datang, juga merencanakan anggarannya.

“Kami juga menitipkan PMI Kabupaten Bantul kepada PMI DIY agar tetap memberikan bimbingan untuk meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk jalinan kerjasama dengan Pemkab,” pungkas Sekda Bantul.

BERITA REKOMENDASI