PMII An Nur Berkomitmen Tidak Terlibat Anarkisme

BANTUL, KRJOGJA.com – PMII An Nur, sebagai elemen mahasiswa di wilayah Kabupaten Bantul akan berkomitmen untuk tidak terlibat tindakan anarkis bentuk apapun dalam menyampaikan aspirasi dan gagasan. Hal tersebut dikemukakan oleh Tubagus, Ketua PMII An Nur saat memberikan sambutan dalam Pelatihan Kader Dasar (PKD) PMII beberapa waktu lalu.

Pelatihan Kader Dasar yang dilaksanakan di kantor MPC NU Imogiri tersebut diselenggarakan oleh PMII Komisariat An Nur dengan diikuti oleh lk 40 kader mahasiswa dai berbagai wilayah seperti Madura, Purwokerto, dan lain-lain.

“Dinamika negara saat ini telah mengharuskan mahasiswa semakin itens untuk melakukan pergerakan. Namun meskipun begitu, apa yang disuarakan harus disampaikan dengan danai sesuai tuntutan agama, bukan dengan anarkisme,” jelas Tubagus.

Sebagai informasi lanjut bahwa PKD dilaksanakan sebagai salah satu tahap bagi kader PMII untuk memasuki kepengurusan pada tingkat komisariat, adapun PKD dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 8-10 April 2022.(*)

 

BERITA REKOMENDASI