Politisi Golkar Sambangi Masjid di Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Wakil Ketua Komisi A DPRD DIY, Suwardi menggelar safari di empat masjid di Bantul dan Yogyakarta, Sabtu (20/03/2021). Politisi Partai Golkar tersebut memberikan bantuan kepada empat takmir masjid. Program tersebut sebagai komitmen kader Partai Golkar mengimplementasikan nilai Golkar sebagai partai politik dengan platform karya dan kekaryaan dengan idiologi Pancasilais religius.

“Menjelang bulan Ramadan sejumlah masjid melakukan pembangunan dan pembenahan masjid dan kami datang untuk membantu,” ujar anggota Fraksi Golkar DPRD DIY, Suwardi di sekretariat Suwardi Center di Kretek Bantul.

Suwardi mengatakan safari ke masjid menindaklanjuti instruksi Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM agar kader Golkar selalu mendampingi dan memberikan solusi terhadap permasalahan ditengah masyarakat. “Sebagai kader Golkar yang juga anggota Fraksi Partai Golkar wajib melaksanakan instruksi tersebut untuk mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam safari tersebut, Suwardi didampingi jejaring Suwardi Center dan pengurus Depidar XI SOKSI DIY yang dipimpinnya keliling di empat masjid di Bantul. Yakni Masjid di Jelapan Seloharjo Pundong, Masjid di Gaduh Patalan, Jetis, Masjid di Kembang Imogiri dan Masjid di Dlingo. (Roy)

BERITA REKOMENDASI