Polres Bantul Gelar Jumat Berkah

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Jajaran Polres Bantul Polda DIY, Jumat (10/09/2021) menyenggarakan acara ‘Jumat Berkah’, bertempat di depan Mapolres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi Kasat Lantas AKP Gunawan Setiyabudi SH MH, Jumat (10/09/2021) menjelaskan acara Jumat Berkah sebagai rasa simpati jajaran Polres Bantul kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19. Jumat Berkah berupa membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Bantul, di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut, diterjunkan 5 anggota polwan Satlantas, 3 polwan Satreskrim, 3 Humas, dan 4 Sie Propam.”Mereka yang secara langsung membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ihsan.

Mengenai sasaran kegiatan Jumat Berkah, antara lain komunitas tukang becak, ojek online, ojek pangkalan, dan PHL tukang pertamanan.

Ihsan menyampaikan dengan dibagikannya 400 nasi kotak diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta mendekatkan diri jajarat Polres Bantul dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Ditambahkan, nasi kotak berasal dari PJU Polres Bantul dan anggota yang berniat meringankan beban ekonomi masyarakat. “Semoga niat baik ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ihsan. (Hrd)

BERITA REKOMENDASI