Polres Bantul Rombak Jajaran Kapolsek

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Polres Bantul merombak jabatan sejumlah kapolsek. Hal tersebut ditempuh karena kebutuhan organisasi. Pejabat baru diminta segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat kerja.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Bantul mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh. Semoga di tempat tugas yang baru segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujar Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, Rabu (22/09/2021).

Selain itu, Ihsan juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. Ihsan optimis dan percaya dengan mengantongi bekal pengalaman dan kemampuan pejabat baru bakal sanggup melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolsek Kretek sebelumnya dijabat Kompol S Parmin dan pindah sebagai Kabaglog Polres Bantul. Kapolsek Kretek pindah ke AKP Yosephine Iswantari SPsi sebelumnya Kapolsek Pundong. Sementara Kapolsek Pundong diduduki oleh AKP Cherli Evi Prayudati Sela yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Kulonprogo.

Sedang Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH pindah sebagai Kabaglog Polres Sleman. Posisi yang ditinggalkan Suraji diisi AKP Rahmad Yulianto SH M.Si. Rahmad sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sleman. Upacara Sertijab digelar di aula Wira Pratama Mapolres Bantul dengan menerapkan protokol kesehatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK. (Roy)

BERITA REKOMENDASI