Polsek Sedayu Tawarkan Berbagai Program Unggulan Layanan

BANTUL, KRJOGJA.com – Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan jajaran Polsek Sedayu Polres Bantul Polda DIY. Secara pijakan awal, dilakukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan tujuan agar mampu bekerja secara proporsional dan profesional. Pelayanan tidak sekadar dalam urusan penegakan hukum (gakkum), melainkan secara menyeluruh sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian. Salah satu fokus yang sedang digencarkan adalah mempererat silaturahmi antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MSi menekankan kepada anggotanya agar memberikan pelayanan terbaik, sehingga muncul kepercayaan bahwa polisi benar-benar sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, disamping sebagai penegak hukum. “Harus diwujudkan harapan masyarakat, jika ada polisi keamanan dan kenyamanan akan terjamin,” tandas Ardi Hartana, Jumat (05/03/2021) di Mapolsek Sedayu.

Terkait hal tersebut, Ardi Hartana meminta para kepala unit (kanit) jajarannya membuat program unggulan sebagai perwujudan keinginan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Apa yang diinginkan Ardi Hartana kemudian dipenuhi oleh masing-masing kanit dengan menyodorkan gagasan program unggulan, baik yang telah dilaksanakan maupun yang baru dalam tahap konsep.

BERITA REKOMENDASI