Posko Terpadu Parangtritis Diresmikan, Kunjungan Wisatawan Mendekati Normal

KRETEK, KRJOGJA.com – Diresmikannya posko terpadu pariwisata di Pantai Parangtritis Kretek Bantul jadi salah satu komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung. Selain itu, dengan adanya posko tersebut bisa merespon cepat jika sewaktu-waktu terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Hadirnya posko terbuat diharapkan kesadaran masyarakat melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Peresmiyan dilakukan Bupati Bantul, Drs H Suharsono, Kapolres Bantul Polda DIY AKBP Wahcyu Tri Budi S SIK, Kasat Sabhara Polres Bantul, AKP Slamet Subiyantoro, Kapolsek Kretek Kompol S Parmin, Kabid Lalulintas Dishub Bantul, Anjar Arintaka SSos MM,

Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Kwintarto Heru Prabowo mengatakan, posko terpadu didirikan agar patroli untuk memberikan edukas kepada wisatawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk jika ada wisatawan membutuhkan pelayanan medis bisa dibawa ke rumah sakit. Selain itu dalam posko juga disiapkan tenaga medis maupun para medis.

BERITA REKOMENDASI