PPP Bantul adakan Baksos ke Pasar Tradisional

BANTUL (KRJOGJA.com) – Memperingati HUT ke 47 Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bantul melakukan bakti sosial (baksos) di empat pasar tradisional yang ada di Bantul, Minggu (19/1/2020).

Baksos dilakukan dengan membagi-bagikan bingkisan kepada pedagang pasar. 
"Alhamdulillah dalam Harlah ke-47 PPP, kami dari DPC PPP Kabupaten Bantul sukses melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan bingkisan. Ini sebagai salah satu kepedulian kita terhadap para pedagang pasar tradisional," ujar Dyah Heningtyas Noviani SH, Ketua Panitia Baksos DPC PPP Kabupaten Bantul kepada wartawan disela-sela acara. 

Dalam baksos kali ini diikuti seluruh kader PPP, pengurus DPC, PAC, Satgas, GPK, komandan laskar dan anggota dewan dari PPP di DPRD Kabupaten Bantul. Kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan manfaat bagi para pedagang pasar tradisional. 

Disebutkan, keempat pasar yang dipilih  berasal dari empat penjuru yakni di utara Pasar Niten, di timur Pasar Imogiri, di sebelah selatan Pasar Celeb dan di sebelah barat Pasar Bantul. 
Dalam baksos dengan sasaran para pedagang karena mereka merupakan penggerak ekonomi rakyat yang perlu mendapatkan perhatian. Untuk itu PPP sebagai partai umat berharap bisa membantu dan membantu kepentingan masyarakat. (Usa) 
 

BERITA REKOMENDASI