Prajurit Kodim 0729 ‘Serbu’ Polres Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Komandan Kodim (Dandim) 0729/ Bantul, Letkol (Kav) Didi Carsidi bersama para prajurit berbondong-bondong mendatangi Mapolres Bantul, Senin (01/07/2019). Kunjungan Dandim kali ini bukan dalam urusan pekerjaan, melainkan dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 yang diperingati tepat pada hari ini.

“Kunjungan kami memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Bantul dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Ini sebagai bentuk terjalinnya sinergitas yang solid antara TNI dan Polri," kata Dandim disela kunjungannya.

Sementara itu Kapolres Bantul, AKBP Sahat M Hasibuan sangat mengapresiasi kunjungan Dandim beserta rombongan prajurit Kodim Bantul. Ia berharap sinergitas yang terjalin selama ini dapat tetap terjaga.

“Terimakasih kepada Dandim Bantul beserta staf yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-73. Semoga sinergitas Polri dengan TNI semakin terjalin erat,” katanya.

Diwaktu yang bersamaan, ratusan relawan dan ormas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ormas dan Relawan (FKOR) DIY juga mendatangi Mapolres Bantul. Kedatangan ratusan ormas dan relawan itu bukan dalam rangka berunjuk rasa, melainkan ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Kapolres menginginkan kedepannya terus terjalin hubungan yang harmonis antara ormas dan relawan bersama pihak TNI – Polri. (*)

BERITA REKOMENDASI