Prajurit Kodim Bantul Terima Bingkisan Lebaran

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Prajurit Kodim 0729 Bantul menerima bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto. Secara simbolis penyerahan bingkisan ini dilakukan Komandan Kodim 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Yuswanto di makodim setempat, Jumat (08/06/2018).

“Kita wajib sama-sama bersyukur karena kesejahteraan prajurit dan PNS yang semakin meningkat. Tentunya dengan bingkisan dari Kasad dan Pangdam IV Diponegoro ini dapat bermanfaat dalam menyambut maupun melewati hari raya Idul Fitri 1439 H yang akan segera kita rayakan bagi umat Islam,” tegasnya Yuswanto.

Dandim menegaskan kepada prajurit untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Berbagai ancaman selalu berpotensi untuk muncul ke permukaan sehingga diperlukan kepekaan dalam membaca situasi.

Para prajurit juga dituntut untuk terus berkoordinasi dengan jajaran terkait serta masyarakat. Bersatunya TNI dan Polri serta masyarakat akan menjadi modal kuat untuk manangkal bernagai ancaman. (Van)

BERITA REKOMENDASI