Pratikno Mantu, Undang Presiden Hingga Tetangga Kontrakan

BANTUL, KRJOGJA.com – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno secara resmi menikahkan puteri pertamanya, Anisa Firdia Hanum (Ninis) di Jogja Expo Center (JEC) Jumat (29/12/2017).  Meski kini menduduki jabatan strategis sebagai menteri, namun ternyata Pratikno tak lupa mengundang orang-orang yang bersinggungan dengan kehidupannya sejak masa lalu. 

Melalui rilis yang diterima wartawan, Pratikno mengundang semua orang yang pernah dekat dalam kehidupan keluarga sejak masa lalu ke acara pesta yang dilaksanakan dua hari di JEC. Pejabat, orang penting bahkan hingga masyarakat biasa pun diundang oleh pria yang sebelumnya menjadi rektor UGM tersebut. 

BACA JUGA :

Mensesneg Mantu, JK-Boediono Jadi Saksi Akad

Mensesneg Mantu, Wapres-Mantan Wapres Jadi Saksi

Inilah, Sosok Puteri dan Menantu Mensesneg Pratikno

 

"Paling utama, kami mengundang mantan kolega, mantan staf, mantan atasa, mantan tetangga dan keluarga jauh yang dulu sangat kenal tapi sudah beberapa waktu tidak kami sapa. Acara mantu ini kami gunakan untuk ajang bersilaturahmi dengan beliau-beliau yang lama tidak kami sapa, yang mungkin merasa tidak akan kami sapa lagi,” terang Pratikno. 

Dalam siaran pers tertulis tersebut, Pratikno bahkan tak segan menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahmi dengan sosok-sosok dari masa lalu yang berperan dalam kehidupannya. 

"Kami bahagia bisa menyapa lagi Pak Tukiyo, pensiunan tata usaha saat saya mengikuti CPNS, guru les anak saya sewaktu SD-SMP, mantan pekerja rumah tangga saya, tukang pijat yang sudah sepuh dan mantan tetangga kontrakan saya,” sambungnya. 

Pantauan KRjogja.com di lokasi, para undangan memang terlihat datang dari berbagai kalangan masyarakat. Wakil presiden dan beberapa menteri serta tokoh bangsa tampak hadir bersamaan dengan masyarakat umum yang secara khusus mendapatkan undangan dari Pratikno. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI