Presiden Tinjau Pusat Vaksinasi Ramah Penyandang Disabilitas di JEC

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJogja.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadir meninjau langsung pusat vaksinasi yang ramah penyandang disabilitas yang berlokasi di JEC ini pada Jumat (10/9/2021). Sebanyak 8.000 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia serta pekerja publik sektor pariwisata dan transportasi telah mendapatkan vaksinasi.
Vaksinasi ini atas inisiasi Grab dan Good Doctor berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menghadirkan Grab Vaccine Center untuk gelombang kedua.
Sejak Februari 2021, Grab dan Good Doctor telah menjadi mitra swasta pertama pemerintah Indonesia dalam menyukseskan program vaksinasi nasional dengan pendekatan teknologi dan telah membantu distribusi vaksin ke lebih dari 150.000 masyarakat dan mitra pengemudi di Indonesia di 54 kota dan kabupaten hingga kini.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sebagai bentuk upaya pencegahan dari virus corona yang tidak mungkin hilang secara total. Turut hadir mendampingi Presiden dalam peninjauan kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

BERITA REKOMENDASI