Program Vaksinasi Ini Bukan untuk Pencitraan!

BANTUL, KRJOGJA.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar kembali menggelar vaksinasi Covid 19 kerjasama Dinkes DIY dan Puskesmas Imogiri Joglo Gandung Pardiman Center (GPC) Imogiri, Kamis (23/12/2021). Program tersebut merupakan menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dalam. Dalam vaksin dosis II tersebut diikuti 560 warga.

“Partai Golkar DIY hingga Desember 2021 sudah menggelar vaksinasi Covid- 19 sebanyak 12 kali, di Bantul, Kota Yogyakarta, Sleman serta Gunungkidul. Vaksinasi ini kami gelar tujuannya bukan untuk pencitraan. Tetapi benar – benar membantu dan mensukseskan pemerintah mengatasi pandemi Covid -19,” ujar Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM.

Gandung menjelaskan, jika Airlangga Hartarto, sepenuhnya bekerja keras untuk rakyat, tidak ada maksud sedikitpun untuk pencitraan. “Kalau sekedar pencitraan mungkin hanya sekali menggelar vaksinasi. Tapi kami beberapa kali terhitung sudah 12 kali. Kami berharap bisa membantu pemerintah mempercepat herd imunity dan kita terlepas dari pandemi Covid- 19,” tegas Gandung.

BERITA REKOMENDASI