PRPM Tamantirto Utara adakan Raker di Drini

WONOSARI, KRJOGJA.com – Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Tamantirto Utara melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan Orientasi di Homestay “Bu Ning” Pantai Drini Gunungkidul Sabtu (29/2) sampai dengan Ahad (1/3). Raker diikuti oleh 35 anggota PRPM Tamantirto Utara.

Raker tersebut sebagai rangkain acara yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu Musyawarah Ranting (Musran) untuk memilih pengurus PRPM Tamantirto Utara periode 2019 -2024 yang dilaksanakan di SD Muhammadiyah Tamantirto Jumat (24/12) dan Palantikan PRPM Tamantirto Utara pada (23/1) di gedung Ranting Muhammadiyah Tamantirto Utara.

Raker dibuka oleh ketua PRPM Tamantirto Utara periode 2019-2024 Joko Suminto. Setelah dibuka secara resmi, acara dilanjutkan oleh pemaparan program-program masing-masing komisi untuk ditindaklanjuti sekala prioritas pada tahun pertama kepemimpinannya.

“Raker kali ini adalah untuk melakukan evaluasi atas apa saja yang telah dilaksanakan kepengurusan periode sebelumnya sekaligus memaparkan program-program/rencana kegiatan yang akan dilakukan pada yang baru nantinya,” papar Joko.

Raker diakhiri dengan outbond dan tadabbur alam di sepanjang pantai Drini Gunungkidul. (*)

BERITA TERKAIT