PT Muhammadiyah Lakukan Kapitalisasi Keunggulan

BANTUL, KRJOGJA.com – Orientasi transformatif dan futuristik, Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) memang harus mulai melakukan kapitalisasi keunggulan. Dengan memiliki keunggulan menjadi modal penting, PT untuk tumbuh, berkembang dan berkemajuan.

Demikian diungkapkan Prof Dr Haedar Nashir MSi, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat Pengajian Syawalan Keluarga Besar Universitas Ahmad Dahlan (UAD) disampaikan secara virtual, Kamis (20/05/2021). Pengajian Keluarga Besar UAD berlangsung di Aphitarium kampus 4 UAD lantai 9, Ringroad Selatan, Bantul. Hadir dan memberi sambutan Rektor UAD, Dr Muchlas MT dan Prof Dr Marsudi Triatmojo (Badan Pengurus Harian UAD).

Menurut Haedar Nashir, mengelola PTM yang tersebar di berbagai kota besar memang harus memiliki keunggulan, jangan sekadar ada dan biasa-biasa saja. “Berpikir transformatif dan futuristik agar bisa, berkembang, berkemajuan dan unggul secara internasional,” ucapnya. Begitu juga pendidikan dasar, menengah. “Ini cara berpikir untuk membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah bidang pendidikan,” ucapnya.

BERITA REKOMENDASI