Pulang Memanen Padi, Petani Temukan Mayat

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Warga  Gunturan Desa Triharjo PandakBantul gempar setelah di aliran sungai tidak jauh dari kampung tersebut ditemukan mayat berkelamin laki-laki, Senin (30/04/2020). Korban yang yang diketahui bernama Susila (30) warga Kadekrowo Gilangharjo Pandak ditemukan saksi mengapung di sungai dekat area persawahan.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan luar dari Inafis Satreskrim Polres Bantul dan juga Puskesmas Pandak 2 tidak ditemukan indikasi kekerasan. Kapolsek Pandak, AKP Cherly Evi mengatakan penemuan mayat tersebut bermula ketika saksi Susis, tengah panen dan hendak membawa pulang padi.

Ketika melintasi tepi sungai ia melihat sesosok mayat mengapung di sungai. Peristiwa tersebut kemudian diberitahukan kepada warga lainnya.

Selanjutnya warga terdiri Paiman dan Marjiyo menarik mayat agar tidak terbawa arus sungai. Setelah itu tim Inafis Sat Reskrim Polres Bantul dan juga dokter Puskesmas Pandak 2 melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban.

“Dari saku korban ada dompet dan ditemukan identitas orang yang bersangkutan, terkait dengan penyebabnya kami belum mengetahui secara pasti. Tetapi merujuk hasil identifikasi dari Tim Inafis dan dokter tidak ada indikasi tindak kekerasan,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI