Puskesmas Jetis 1 Luncurkan 18 Inovasi

Editor: KRjogja/Gus

JETIS, KRJOGJA.com – Puskesmas Jetis 1 Kabupaten Bantul meluncurkan 18 inovasi terbaru dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Rabu (4/3). Dengan terobosan tersebut diharapkan dapat memacu puskesmas lainnya di Bantul. Peluncuran inovasi dilakukan Bupati Bantul, Drs H Suharsono didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bantul, dr Agus Budi Raharja, SKM, MKes, Kepala Puskesmas Jetis 1 dr Titis Indri Wahyuni, Camat Jetis Saryadi, SIP, MSi, Kapolsek Jetis AKP Muh Sholeh SH MM

Kepala Dinas Kesehatan Bantul, Agus Budi Raharja, mengatakan, dengan 18 inovasi tersebut jadi yang terbanyak. Bahkan OPD lainnya tidak sebanyak seperti dilakukan Puskesmas Jetis 1. “Pencapaian dalam membuat inovasi ini tentu menjadi pembeda dengan lainnya,” jelasnya.

Selain itu dengan 18 inovasi yang sudah dilakukan sesuai dengan visi Bupati Bantul. “Apa yang dilakukan Puskemas Jetis 1 ini merupakan inovasi yang lain dari pada yang lain, tentu bisa dilakukan juga Puskesmas di Bantul lainnya,” kata Agus Budi Raharja.

BERITA REKOMENDASI