Raka Terpilih Ketua FKOR DIY Periode 2020 – 2022

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Muhammad Raka Yudistira akhirnya terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Ormas dan Relawan (FKOR) DIY periode 2020-2022 dalam silaturahmi dan halal bihalal FKOR di Wisma Mbah Joyo di Krobogan Tamanan Banguntapan Bantul.

Terpilihnya Raka menggantikan Ketua FKOR, Ronny Hendro Wibowo yang telah menjabat selama dua tahun periode 2018-2018. Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) FKOR masih dijabat pengurus lama Waljito dan Bendahara diamankan kepada Deki Bagus Wahyu Nugroho.

“Kami siap untuk melanjutkan kinerja ketua yang lama. Untuk itu kami akan menjalankan amanah ini,” ujar Raka, Selasa (02/06/2020).

Sementara ketua lama, Ronny Hendro Wibowo mengaku berterima kasih kepada FKOR yang telah mendukungnya dalam memimpin FKOR selama 2 tahun. Terbukti FKOR DIY menjadi contoh dalam berbineka tunggal ika. Karena banyak ormas dan relawan bersatu untuk membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial.

“Kami berharap ketua baru lebih baik lagi dan amanah. Kedepan kami semua berharap FKOR dapat berkontribusi dikancah nasional dan menjadi penyambung lidah rakyat,” jelas Ronny.

Sementara Pembina FKOR DIY, Sutrajaya alias Mbah Joyo menyatakan, terpilihnya Raka sebagai ketua FKOR kedua setelah Ronny. Selama dua tahun terakhir ini keberadaan FKOR sangat dibutuhkan masyarakat khususnya di bidang sosial.

“Selama ini FKOR bergerak dibidang sosial dan kerelawanan. Keberadaan ormas dan relawan sangat dibutuhkan masyarakat sehingga kami berharap FKOR dapat bekerja untuk masyarakat,” tegas Sutrajaya. (Usa)

BERITA REKOMENDASI