Ramadan Perwacy Bagi Sembako

BANTUL,KRJOGJA.com – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan Ramadan, Perkumpulan Warga Canton Yogyakarta (Perwacy) menggelar baksos dengan membagikan 315 paket sembako pada warga, Jumat (16/6/2017) sore di Taman Perwacydi Jalan Ringroad Timur Manggisan, Baturetno, Banguntapan Bantul.

Ketua Umum Perwacy, Frananto Hidayat menyebutkan kehadiran Gedung Taman Perwacy selama 2 tahun di wilayah Banguntapan Bantul mendapat dukungan pemerintah dan masyarakat setempat."Pembagian sembako sebagai wujud kepedulian dan persaudaraan," papar Frananto kepada KRjogja.com, Senin (19/6/2017).

Taman Perwacy dengan keberadaan Auditorium Perwacy dan Joglo Perwita sebagai gedung pertemuan kini telah banyak dikenal dengan fasilitas yang unggul."Kerjasama dengan desa, saat ini pengelolaan parkir oleh warga setempat, kami harapkan juga bisa menggairahkan perekonomian warga," ujarnya.

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan pada warga usia lanjut oleh pengurus Perwacy diantaranya, Tjiang Merry Thiorissa, Hoo Ming Bing, R Herianto Kurniawan MBA (Koh Bing), Titin S, Agung Budiono, dan lainnya. Acara juga dihadiri aparat pemerintah setempat. Kupon sebelumnya sudah dibagikan pada warga sehingga acara berjalan tertib serta lancar. (*-2)  

 

BERITA REKOMENDASI