Ramadan,  Perwacy Bagikan Paket Sembako

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai wujud kepedulian Taman Perwacy pada masyarakat sekitar, sebanyak 357 Paket Sembako dan Selimut dibagikan. Kegiatan Baksos di bulan Ramadan ini untuk membantu meringankan beban warga dalam menyambut Idul Fitri.
“Setiap paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, kopi, teh, dan gula, serta selimut.  Dikonsumsi dalam seminggu mungkin sudah habis, namun cinta kasih yang terkandung  di dalam bantuan ini akan terkenang sepanjang masa,” ungkap CEO Perwita Group, yang juga Ketua Umum Perwacy Frananto Hidayat dalam Baksos Ramadan 1443, Kamis (21/4/2022) sore di Bale Perwita, Komplek Taman Perwacy, Ringroad Timur, Banguntapan Bantul.
Baksos juga dihadiri Panewu Kapenawon Banguntapan Nyoman Gunarsa SPsi MPsi dan jajaran Forkopimcam Kapolsek Kompol Zaenal Supriyatna SH, Danramil Banguntapan Kapten Chb Hermanto, Lurah Baturetno Sarjaka, Lurah Potorono Prawata dan juga jajaran Pengurus Perkumpulan Warga Cantonese Yogyakarta (Perwacy). “Paket sembako ini sangat membantu warga di tengah kondisi pandemi saat ini,” ucap Gunarsa.
Demikian juga Lurah Sarjaka menyebutkan kehadiran Taman Perwacy dari awal selalu menunjukkan kepedulian yang tinggi dan memberikan manfaat bagi warga sekitar. “Hubungan ini harus kita jaga dengan baik,” tegasnya.
Selanjutnya Paket Sembako dibagikan langsung pada warga yang telah menerima kartu dengan tertib dan prokes. Warga penerima berasal dari Blado Potorono, Manggisan Baturetno, juga diserahkan pada Yayasan Penyandang Cacat Mandiri (YPCM). (Vin)

BERITA REKOMENDASI