Ramadan, Perwira Bantul Bagikan Sembako

BANTUL,KRJOGJA.com – Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira)  DPC Bantul dan Majelis Taklim Khadijah  untuk menggelar bakti sosial (Baksos) di Pendapa Parasamnya Bantul, Rabu (7/6/2017). Dalam program tersebut sebanyak 80 paket sembako dan uang tunai diberikan kepada tukang becak di Bantul dan sekitarnya.

Dengan kegiatan itu diharapkan memberikan kontribusi nyata kepada warga yang membutuhkan. Dalam acara itu juga dihadiri Pembina Perwira DPC Bantul, Erna Kusmawati Suharsono, juga pengurus Perwira DPD DIY.

Ketua Perwira DPC Bantul, Rini Widyastuti didampingi Sekretaris Perwira DPC Bantul, Nuristiani mengatakan, baksos diselenggarakan setiap Bulan Ramadan. “Harapan kami dengan baksos itu supaya memberikan manfaat kepada penerima,” jelasnya.

Selain itu, tidak kalah penting untuk menanamkan jiwa rela berbagi kepada sesama orang. Jika rela berbagi sudah menjadi gaya hidup setiap anggota, tentu warga kurang mampu di Bantul ini semakin ringan dalam menjalani  beratnya hidup ini.

Sementara Pembina Perwira DPC Bantul, Erna Kusmawati Suharsono mengatakan, program baksos ini punya arti penting bagi masyarakat penerima. “Perwira ingin  memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga kurang mampu, kami ingin berbagi harapannya memberikan manfaat,” ujar  Erna. (Roy)

BERITA REKOMENDASI