Rayakan ‘Ultah’ Pengusaha Jamu Jago Bagi Sembako

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJogja.com – Bakti sosial ditengah pandemi Covid- 19 punya kontribusi besar meringankan beban masyarakat. Ekonomi masyarakat tumbuh sangat lambat. Hal tersebut tentunya sangat berpengaruh terhadap kehidupan warga khususnya ekonomi menengah bawah. Oleh karena itu dibutuhkan program kongrit agar dampaknya langsung dirasakan.

“Bakti sosial seperti ini sudah kami laksanakan rutin setiap enam bulan sekali sekarang ini beban masyarakat cukup berat setelah pandemi Covid- 19 tidak kunjung selesai. Dengan pertimbangan itu,.momentum ulang tahun saya ke 48, tepat hari ini kami isi dengan kegiatan bakti sosial,” ujar Pembina Mbah Joyo Center, Sutrajaya alias Mbah Joyo, Sabtu (12/12). Dalam acara bakti sosial tersebut juga dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantul Drs Dwi Daryanto MSi.

Mbah Joyo, mengatakan dalam bakti sosial tersebut sebanyak 120 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di Dusun Donoloyo dan Krobokan Desa Tamanan Banguntapan. “Kami mencoba memberikan kontribusi kepada masyarakat langsung bisa dirasakan meski tidak seberapa. Dalam situasi seperti ini dibutuhkan kepedulian semua pihak saling membantu sesama warga,” ujar Mbah Joyo.

BERITA REKOMENDASI