Relawan Jalumas Komitmen Tak Lakukan Black Campaign

BANTUL, KRJOGJA.com – Relawan pendukung bacalon Abdul Halim Muslih (AHM) dan Joko Purnomo (JP) yang tergabung dalam Relawan Jalumas menyatakan dan berkomitmen untuk melakukan kampanye santun dan menghindari black campaign dalam upaya pemenangan paslon AHM-JP.

Ketua Dewan Pendiri Jalumas, Dr Drg H Bambang Widayanto, MBA kepada KR Selasa petang (1/9) menuturkan segenap relawan Jalumas memilih melaksanakan sosialisasi dan kampanye dengan cara yang simpatik.

“Kampanye santun dan simpatik sebagai perwujudan sifat dua tokoh yang kami dukung, AHM-JP merupakan sosok santun dan simpatik serta rendah hati. Dengan sikap yang demikian kami optimis mampu dicintai masyarakat dalam segala segmen,” jelas Bambang.

Ditambahkannya selain santun dan simpatik, paslon AHM-JP juga dikenal sosok yang enthengan

sehingga lebih memudahkan relawan melakukan aksi kampanye simpatik.

Ketua Relawan Jalumas Bantul, Haryono menegaskan  komitmen utama relawan Jalumas anti black campaign. Pihaknya menyatakan  Relawan Jalumas siap berjuang untuk pemenangan AHM-JP di 17 Kecamatan.

” Relawan Jalumas didukung para pengusaha muda di Bantul harapannya mampu menciptakan kampanye simpatik, menghindari segala bentuk kekerasan, intrik , intimidasi,  provokasi untuk meraih kemenangan pasangan AHM-JP, tidak melakukan praktik politik uang,” tegas Haryono.

Selain itu, komitmen Relawan Jalumas melakukan kampanye santun yang berasaskan Pancasila dalam bingkai NKRI.

“Kami juga berkomitmen menjaga kondusivitas dalam setiap kampanye pemenangan AHM-JP, berusaha selalu menyelesaikan masalah yang terjadi dengan musyawarah mufakat dan,” tutupnya. (Aje)

BERITA REKOMENDASI