Relawan Sapu Jagad Bergerak Dukung Halim -JP

BANTUL, KRJOGJA.com – Suhu politik di kabupaten Bantul terus menghangat jelang Pilkada Desember mendatang. Masing-masing bakal calon baik H Abdul Halim Muslih- Joko Purnomo serta Duet Drs H Suharsono mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat di Bantul. Bahkan Relawan Sapu Jagad yang beranggotakan ribuan orang di Kabupaten Bantul sudah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo. Sementara DPC partai Gerindra tak gentar menghadapi menghadapi pertarungan Pilkada akhir tahun ini. Salah satu strateginya dengan menyusun kekuatan hingga level RT.

“Relawan Sapu Jagad kedepan sudah pasti bakal memberikan dukungan ke Pak Halim dan Pak Joko. Bahkan kami 22 Juli lalu sudah deklarasi di Wijirejo Pandak bahwa Relawan Sapu Jagad untuk memenangkan Halim -Joko,” ujar Penasihat Relawan Sapu Jagad H Mudrik, Selasa (4/8). Jajaran pengurus Relawan Sapu Jagad yakni Penasehat H Mudrik, ketua KH Muhyidin, wakil ketua H Sambudi Sekretaris Drs Baedhowi Bendahara Drs M Amaroni.

Mudrik mengungkapkan, kedepannya Relawan Sapu Jagad ingin mensukseskan pasangan Halim -Joko dalam Pilkada Bantul. Dengan harapan spirit untuk mengembalikan ke projotamansari bisa tercapai. “Relawan Sapu Jagad ini berisikan dari berbagai elemen diantaranya kelompok mujahadah, manakib, kaum rais, kyai kampung , komunitas salawat, komunitas hadrah hinggga komunitas pelestari budaya islami,” ujar Mudrik.

BERITA REKOMENDASI