Relawan Sapu Jagad Dukung Noto

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Pertarungan memperebutkan kursi bupati Bantul dalam Pilkada Desember mendatang dipastikan bakal berlangsung keras. Dua kubu pasangan Drs H Suharsono – Totok Sudarto (Noto) dan H Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat.

Bahkan Selasa malam lalu relawan yang mengatasnamakan Sapu Jagad deklarasi mendukung duet Noto. Tetapi dipastikan Relawan Sapu Jagad pendukung Harsono – Totok lain dengan Relawan Sapu Jagad pendukung Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo.

Kordinator Relawan Sapu Jagad, Muhammad Asrofi menjelaskan alasan utama mendukung pasangan Drs H Suharsono Totok Sudarto agar pembangunan bisa dilanjutkan kembali. “Unsur dalam Relawan Sapu Jagad dari berbagai elemen, mulai dari paguyuban seni hingga pedagang kaki lima,” katanya.

Sementara Drs H Suharsono didampingi Totok Sudarto mengapresiasi dukungan dari lintas kalangan itu. Relawan yang memberikan dukungan telah bersatu untuk ikut mendorong kemajuan dan kesejahteraan rakyat Bantul. Menurutnya Kabupaten Bantul bisa dibangun dengan kebersamaan. (Roy)

BERITA REKOMENDASI